7 Des 2012

2012 : Bayat, Klaten

Oke, sebagai kata pengantar sebenernya posting ini saya buat sebagai “tombo galau” gara-gara kuota jalan-jalan bulan ini tidak dipakai sama sekali. Padahal para manusia-manusia 2011 lagi buka lowongan jadi peserta fieldtrip ke KARANGSAMBUNG… iya benar sekali, KARANGSAMBUNG #rodoemosi . Jadi dari pada saya menganggur gabut maksimal, mendingan memposting salah satu karya saya dalam hal menjepret kamera hape, si sumi namanya (berhubung orang semacam saya ini punya kebiasaan semua barang dikasih nama).

Nah, untuk pembaca yang sudah akrab dengan acara fieldtrip geologi pasti daerah Bayat itu sudah serasa tempat main. Bukan cuma orang-orang macem mereka, ternyata simbah saya juga sering main ke Bayat (jangan-jangan beliau lulusan geologi).
Okei cek wae fotone
Foto-0163
Daerah ngawen yang ternyata KKN-able bgt!
Foto-0186
Semacem batu bentuk gelombang laut gitu deh…
Foto-0230
Ini foto penuh kedamaian, backgroundnya pegunungan sewu gunungkidul
Foto-0142
Haha, salah satu “tugas” pas lagi di bayat
Foto-0288
Salah satu yg saya suka, pemandangan halaman depan asrama tempat nginep, saya duduk di atas mobil pick-up bareng pak ketua
Foto-0179
nah, ini tebing batu yang ketemu di tengah jalan. agak artistik gimana gitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar